(0362) 92301
092301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt

Pembinaan Awal Lomba Desa Kecamatan Seririt

Admin seririt | 19 Maret 2024 | 153 kali

Pada pembinaan awal lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Buleleng, dalam hal ini Kecamatan Seririt diwakili oleh Desa Munduk Bestala. Selasa (19/3)

Pada kesempatan kali ini Tim Pembina Desa/Kelurahan Kecamatan Seririt melaksanakan pembinaan di Desa Munduk Bestala yang dikoordinir oleh Sekretaris Kecamatan Luh Sri Adnyani, SH. yang diikuti seluruh anggota tim menyampaikan penekanan dan pemantapan mengenai hal-hal teknis terkait dengan kriteria dan indikator yang akan dilombakan.

Masing-masing indikator yang ditangani oleh Tim Pendamping Desa mendapat pengarahan sekaligus pembinaan dari Tim Pembina, dengan antusias tim pendamping desa dikoordinir Perbekel Desa Munduk Bestala bersama perangkat serta anggota masing-masing indikator. Adapun Indikator Penilaian perlombaan desa dan kelurahan tersebut terdiri dari :1. pendidikan, 2. kesehatan masyarakat, 3. ekonomi masyarakat, 4. keamanan dan ketertiban, 5. partisipasi masyarakat, 6. pemerintahan, 7. lembaga kemasyarakatan, 8. pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.