(0362) 92301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt
Agenda Seririt
Tanggal Agenda : 13 September 2021
Isi Agenda : Hari ini Senin (13/9), melaksanakan rapat koordinasi dengan Panitia Pemilihan Perbekel serentak di Kecamatan Seririt. Rakor tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Camat Seririt Ketut Aryawan, S.STP, MM. didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana,S.Sos. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Seririt, dengan melibatkan Panitia Pilkel Desa. Acara berlangsung di ruang rapat Kantor Camat Seririt.
Tanggal Agenda : 08 September 2021 - 09 September 2021
Isi Agenda : Hari ini Rabu (8/9) Kadis Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra, S.Sos, MM. menghadiri dan memantau jalannya kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kabupaten, yang berlangsung di Kantor Pos Seririt. Adapun Desa yang menerima bantuan tersebut diantaranya: ?Desa Patemon dengan jumlah penerima 37 KPM; ?Desa Bubunan dengan jumlah penerima 24 KPM; ?Desa Kalianget dengan jumlah penerima 27 KPM; ?Desa Pengastulan dengan jumlah penerima 66 KPM; ?Desa Sulanyah dengan jumlah penerima 11 KPM; ?Desa Tangguwisia dengan jumlah penerima 13 KPM; ?Desa Pangkungparuk dengan jumlah penerima 13 KPM; ?Kelurahan Seririt dengan jumlah penerima 115 KPM.
Tanggal Agenda : 07 September 2021
Isi Agenda : Kegiatan hari ini Selasa (7/9) pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 untuk masyarakat umum yang berlangsung di Puskesmas Seririt 1. Kasi Pembangunan Kecamatan Nyoman Putra,S.Sos. menghadiri dan memantau jalannya Vaksinasi, dengan jumlah sasaran yang terdaftar 110 dan lolos Vaksin sebanyak 110 orang. Dalam kegiatan tersebut sudah mematuhi protokol kesehatan yang ketat.
Tanggal Agenda : 06 September 2021
Isi Agenda : Kegiatan hari ini Senin (6/9), Pejabat Struktural dan Staf Kecamatan Seririt menghadiri serta mendampingi Desa untuk melaksanakan penyaluran pembagian BLT-DD Bulan September 2021di beberapa Desa, diantaranya 1. Gunung Sari dengan jumlah penerima 135 KPM 2. Kalianget dengan jumlah penerima 151 KPM 3. Bubunan dengan jumlah penerima 132 KPM 4. Pengastulan dengan jumlah penerima 150 KPM 5. Umeanyar dengan jumlah penerima 103 KPM Dari kegiatan tersebut semua sudah sesuai dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.
Tanggal Agenda : 04 September 2021
Isi Agenda : Kegiatan hari ini Sabtu (4/9) mulai pukul 08.00 wita-selesai bertempat di SD Negeri 1 Seririt. Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana,S.Sos.bersama staf Kecamatan dan Kelurahan Seririt menghadiri dan memantau serta membantu jalannya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 umur 18 tahun keatas bagi warga masyarakat Kelurahan Seririt dari Tenaga Kesehatan dalam wilayah kerja Puskesmas Seririt 1, dengan sasaran sebagai berikut: Terdaftar 297 Tervaksin 297 Pelaksanaan Vaksinasi ini telah sesuai dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat.
Tanggal Agenda : 03 September 2021
Isi Agenda : Setelah sepekan dilakukan pembersihan oleh unsur pegawai kecamatan dan kelurahan seririt, hari ini Jumat (3/9) Tim PU.Kabupaten Buleleng menindaklanjuti pembersihan gorong-gorong yang mampet akibat warga membuang sampah ke sungai. Gorong-gorong di maksud tepatnya di sebelah barat Mapolsek Seririt atau wilayah Jln. Bisma Kelurahan Seririt. Kegiatan tersebut didampingi Camat Seririt Ketut Aryawan S.STP, MM. yang mengharapkan agar masyarakat sekitar selalu menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya, untuk terhindar dari banjir.
Tanggal Agenda : 03 September 2021
Isi Agenda : Pada hari ini Jumat (3/9), Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng menindaklanjuti surat dari Balai Penelitian Tanaman Hias (Balithi), dan dalam rangka realisasi kegiatan dukungan inovasi dalam sistem agribisnis krisan adaptif dalam dataran rendah Kabupaten Buleleng. Pusat penelitian dan pengembangan hortikultura bekerjasama dengan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Bali, melaksanakan penanaman benih krisan tahap I (pertama) dari tiga tahap yang direncanakan. Kegiatan uji coba penanaman benih krisan tahap I didataran rendah tersebut dilaksanakan pada Kelompok Tani Flora Dewata Desa Ringdikit. Hadir dalam acara tersebut yakni dari Kementerian Pertanian RI, BPTP. Provinsi Bali, Kadis Pertanian Kabupaten Buleleng, Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. yang didampingi Perbekel Desa Ringdikit I Made Sumadi dan beberapa perwakilan Kelompok Tani di Kecamatan Seririt.
Tanggal Agenda : 02 September 2021
Isi Agenda : Sesuai dengan program dari Ketua Tim Penggerak PKK. Provinsi Bali Ny. Putri Koster, hari ini Kamis (2/9) Kabupaten Buleleng wilayah Buleleng barat dipusatkan di Kecamatan Seririt tepatnya di SMA Negeri 1 Seririt, dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi penyandang Disabilitas yang berumur 18 Tahun ke atas untuk mendapatkan Vaksinasi sesuai dengan jadwal dimasing-masing Kabupaten se-Bali. Untuk Kabupaten Buleleng wilayah Buleleng barat dipusatkan di Kecamatan Seririt dengan jumlah sasaran dimasing-masing Kecamatan meliputi sebagai berikut : 1. KECAMATAN SERIRIT Terdaftar : 8 Tervaksin : 8 Tertunda : 0 2. KECAMATAN GEROKGAK Terdaftar : 31 Tervaksin : 26 Tertunda : 5 3. KECAMATAN BUSUNGBIU Terdaftar : 15 Tervaksin : 12 Tertunda : 3 3. KECAMATAN BANJAR Terdaftar : 12 Tervaksin : 10 Tertunda : 2 Untuk Tambahan : KECAMATAN BULELENG Terdaftar : 1 Tervaksin : 1 Tertunda : 0 Total Semua : Terdaftar : 67 Tervaksin : 57 Tertunda : 10