(0362) 92301
092301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt

Penurunan Bendera Merah Putih Serangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022

Admin seririt | 17 Agustus 2022 | 101 kali

Bertempat di Lapangan Umum Seririt, Kapolsek Seririt Made Suwindra, SH. bertindak selaku Inspektur upacara memimpin jalannya upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" yang turut dihadiri oleh Wakapolsek Seririt bersama jajaran , Forkopimcam Seririt, Veteran Kecamatan Seririt, Perbekel/Lurah se-Kecamatan Seririt bersama Ibu Ketua TP PKK Desa dan Kepala Sekolah tingkat SD SMP dan SMA/SMK wilayah Kecamatan Seririt.

Sebelum upacara penurunan bendera, diumumkan para pemenang lomba gerak jalan putra putri tingkat SD/Mi, SMP/MTs dan SMA/SMK serta lomba senam pramuka jilid 1 tingkat siaga, lomba Pionering tingkat penegak, lomba pengucapan dasa darma, lomba Latihan Ketahanan Baris Berbaris Tongkat (LKBBT) dan lomba dance kreasi pramuka. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-61. 

Sementara itu, bertindak selaku komandan upacara yakni Anggota Polsek Seririt.

Untuk peserta upacara diikuti oleh beberapa perwakilan dari TNI/Polri, para pegawai lingkup Kecamatan Seririt dan perwakilan dari para siswa-siswi SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK se-Kecamatan Seririt dan satuan pramuka serta perwakilan Hansip Linmas, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.