(0362) 92301
092301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt

Pembinaan dan Penilaian Awal Lomba Desa

Admin seririt | 04 April 2024 | 48 kali

Acara Pembukaan dan Penilaian Awal Lomba Desa dan Kelurahan di Desa Munduk Bestala, dibuka oleh Perbekel Desa Munduk Bestala dengan materi pemaparan selayang pandang mengenai Desa Munduk Bestala, seperti luas wilayah, batas-batas wilayah, kondisi wilayah,keunikan wilayah, fasilitas desa, kultur masyarakat, potensi wilayah dan kebijakan-kebijakan di Desa Munduk Bestala. 

Acara dilanjutkan dengan pengenalan tim pembinaan dan penilaian awal lomba desa oleh Ketua Tim dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng. Tim penilai terdiri dari unsur DPMD, BPBD Buleleng, Dinas Kominfosanti, Satpol PP, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Tim Penggerak PKK dan Dinas terkait lainnya.

Turut hadir dan mendampingi Tim Kabupaten pada acara tersebut Camat Seririt I Gusti Putu Ngurah Mastika, SSTP. MM. bersama Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Ny.Floriantini Mastika, unsur pejabat dan Tim pendamping kecamatan seririt.

Pada indikator penilaian masing-masing tim baik dari Kabupaten dan pendamping desa telah terlaksana dengan baik serta sudah sesuai dengan sub indikatornya.