(0362) 92301
092301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt

Semangat Apel Pagi Wujud Kedisiplinan Pegawai

Admin seririt | 19 Maret 2024 | 54 kali

Apel Selasa pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN, khususnya pegawai di kantor camat seririt.

Kegiatan apel Selasa pagi tanggal 19 Maret 2024 Pukul 07:30 Wita, berlokasi di halaman depan Kantor Camat Seririt, Apel ini dihadiri para pejabat dan seluruh staf pegawai lingkup Kecamatan Seririt.

Pembina apel pada hari ini Camat Seririt I Gusti Putu Ngurah Mastika, SSTP. MM.  dalam arahannya kegiatan ini merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan. Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, disamping itu dengan kegiatan apel ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta. Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitas dan dalam mengakhiri rutinitas mereka setiap harinya. Pada kesempatan ini juga pembina apel menyampaikan terkait dengan kinerja dan penekanan karena akan cairnya tunjangan hari raya (THR) serta gaji 13 diharapkan dapat berbagi kepada saudara non ASN.