KONSULIDASI DATA UTUK UPDATE NIK DAN KK
Kepada Sahabat Disdukcapil, apabila mengalami permasalahan penggunaan data kependudukan misalnya:
1. tidak bisa mendaftar BPJS
2. tidak bisa mendaftar rekening Bank
3. tidak bisa mendaftar SIM
4. tidak bisa mendaftar kartu seluler pra bayar
5. tidak bisa mendaftar PNS
6. dll
dengan pesan bahwa NIK / no KK / nama penduduk tidak dikenali sementara data sudah sesuai dengan KTP-el dan KK maka lakukan laporan melalui SMS/WA dan untuk dapat kami tindak lanjuti mohon dapat mengirimkan data dengan format berikut :
#NIK#nama lengkap#Nomor KK#Nomor Telepon#Permasalahan
CONTOH:
#73130255xxxxxxxx
# AISAH
# 73130229xxxxxxxx
# 081545511xxx
# Sudah memiliki KTPel tetapi tidak bisa mendaftar BPJS Kesehatan. Yang bersangkutan sedang dirawat di RS
ke nomor dibawah ini :
Hotline = 1500537
WA = 08118005373
SMS = 08118005373
email = callcenter.dukcap il@gmail.com
salam dukcapil