(0362) 92301
092301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt
Agenda Seririt
Tanggal Agenda : 17 April 2024
Isi Agenda : Serangkaian pelaksanaan kegiatan rutin apel pagi dihalaman depan Kantor Camat Seririt sebelum dimulainya aktivitas. Pada kesempatan ini Kasubbag Umum dan Keuangan Ni Made Yeni Irawati,S.Sos. bertindak sebagai pembina apel pagi yang diikuti oleh unsur pejabat bersama seluruh staf pegawai lingkup Kecamatan Seririt. Dalam arahannya disampaikan terkait dengan agenda kegiatan hari ini dan informasi tentang formasi PPPK bagi tenaga honorer dan kontrak.
Tanggal Agenda : 16 April 2024
Isi Agenda : Camat Seririt I Gusti Putu Ngurah Mastika, SSTP. MM. memimpin apel pagi masuk pertama usai libur panjang lebaran, pada Selasa (16/4) di halaman depan Kantor Camat Seririt. Seperti kita ketahui Pemerintah memberikan cuti kepada para ASN dan Non ASN yang sangat panjang di hari raya Idul Fitri tahun ini. Dalam arahannya Camat Seririt mengharapkan selama libur panjang kemarin dapat dijadikan untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi pada masyarakat. Seusai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan silaturahmi halal bihalal di lingkup Kecamatan Seririt.
Tanggal Agenda : 04 April 2024
Isi Agenda : Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai di lingkup Kecamatan Seririt yang dilaksanakan pada Pukul 07.30 wita sebelum kegiatan berlangsung, bertindak sebagai pembina apel pagi ini adalah Kasi Sosial Budaya I Gede Yasa,S.Ag. Dalam salah satu sambutannya pembina apel dalam hal ini I Gede Yasa mengatakan “Kegiatan Apel pagi ini merupakan tanggung jawab setiap pegawai untuk meningkatkan dan menunjukkan kedisiplinan pegawai serta sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan.
Tanggal Agenda : 04 April 2024
Isi Agenda : Acara Pembukaan dan Penilaian Awal Lomba Desa dan Kelurahan di Desa Munduk Bestala, dibuka oleh Perbekel Desa Munduk Bestala dengan materi pemaparan selayang pandang mengenai Desa Munduk Bestala, seperti luas wilayah, batas-batas wilayah, kondisi wilayah,keunikan wilayah, fasilitas desa, kultur masyarakat, potensi wilayah dan kebijakan-kebijakan di Desa Munduk Bestala. Acara dilanjutkan dengan pengenalan tim pembinaan dan penilaian awal lomba desa oleh Ketua Tim dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng. Tim penilai terdiri dari unsur DPMD, BPBD Buleleng, Dinas Kominfosanti, Satpol PP, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Tim Penggerak PKK dan Dinas terkait lainnya. Turut hadir dan mendampingi Tim Kabupaten pada acara tersebut Camat Seririt I Gusti Putu Ngurah Mastika, SSTP. MM. bersama Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Ny.Floriantini Mastika, unsur pejabat dan Tim pendamping kecamatan seririt. Pada indikator penilaian masing-masing tim baik dari Kabupaten dan pendamping desa telah terlaksana dengan baik serta sudah sesuai dengan sub indikatornya.
Tanggal Agenda : 04 April 2024
Isi Agenda : Bertempat di ruang rapat Kantor Camat Seririt telah berlangsung rapat sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Pungutan Liar oleh Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kabupaten Buleleng. Kamis (4/4) Pada kesempatan ini acara dibuka oleh Kasi Trantib Pol PP Kecamatan Seririt Made Catur Adipta, SE. dengan narasumber sebagai berikut, I Gede Ngurah Omardani,S.E. M.M. Irban Wil I Inspektorat Daerah Kab. Buleleng selaku Ketua Pokja Pencegahan UPP Kab Buleleng, Drs. Panca Wijaya Mataram,S.M. Irban Wil II Inspektorat Kabupaten Buleleng selaku Kelompok Ahli, Made Rinawati, S.H. Irban Wil III Inspektorat Kabupaten Buleleng selaku Sekretaris, I Putu Panca Yasa, S.H. Irban Wil IV selaku Wakil Ketua Yustisi, Bambang Suparyanto, S.H. Kasipidsus Kejaksaan Negeri Buleleng selaku Ketua Pokja Yustisi, Iptu Dewa Made Joni Arya Putra, S.H. Kasiukum Polres Buleleng selaku Kelompok Ahli, Ipda Ketut Suryadi, S.Sos. Jabatan Kanit 3 Satreskrim Polres Buleleng selaku Sekretaris Pokja Yustisi, Ipda I Kadek Sepri Juliadnyana, S.Pd. (Anggota Pokja Pencegahan), Aipda Ketut Edi Sutandika (Anggota Pokja Pencegahan), Bripda Gusti Ngurah Eka Putra (Anggota Pokja Pencegahan). Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar para aparatur kelurahan bisa memahami dan dapat memberi gambaran agar terhindar dari praktek pungutan liar sehingga mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dapat terjamin dengan baik. Sosialisasi ini juga untuk mengajak peran aktif masyarakat dalam mendukung pemberantasan pungutan liar. *KATAKAN TIDAK UNTUK PUNGLI *JANGAN MEMBERI - JANGAN MENERIMA *LIHAT, LAWAN, DAN LAPORKAN
Tanggal Agenda : 03 April 2024
Isi Agenda : DPMD Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Pembangunan Manusia Pada Tahun 2024 sebagai bentuk pelaksanaan amanat pemerintah pusat serta dalam rangka percepatan capaian pembangunan sumber daya manusia. Bimbingan teknis ini dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Seririt Luh Sri Adnyani, SH. Pembukaan BIMTEK ini dihadiri oleh kader desa se-Kecamatan Seririt, yang berlangsung di ruang rapat Kantor Camat Seririt. Rabu (3/4) Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran kader pembangunan manusia yang terdidik dan terlatih untuk mewujudkan konvergensi pencegahan stunting di desa. Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari
Tanggal Agenda : 03 April 2024
Isi Agenda : Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin dan tanggung jawab serta evaluasi kegiatan yang berjalan. Pada kesempatan ini Camat Seririt I Gusti Putu Ngurah Mastika, SSTP. MM. bertindak sebagai pembina apel yang digelar di halaman depan Kantor Camat Seririt, diikuti oleh unsur pejabat dan seluruh staf pegawai lingkup Kecamatan Seririt. Dalam arahannya I Gusti Putu Ngurah Mastika menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan baik yang sudah berjalan maupun yang sedang berlangsung. Untuk persiapan evaluasi perkembangan desa salah satu perwakilan kecamatan seririt yakni di Desa Munduk Bestala, agar seluruh tim bersama -sama turun ke desa untuk persiapan dimaksud. Rabu (3/4)
Tanggal Agenda : 03 April 2024
Isi Agenda : Kegiatan pembinaan perpustakaan sekolah bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan perpustakaan sekolah sesuai dengan standar nasional dan meningkatkan perpustakaan sekolah terakreditasi nasional. Akreditasi perpustakaan merupakan sistem untuk meningkatkan kepercayaan pemustaka (pengguna perpustakaan) terhadap kinerja perpustakaan serta menjamin konsistensi kualitas kegiatan perpustakaan. Dalam hal ini Kasi Sosial Budaya I Gede Yasa,S.Ag. selaku tim pembina memberikan arahan bahwa perpustakaan tidak hanya berkaitan dengan gedung dan buku saja, namun juga sistem penyimpanan, pemeliharaan, pengguna dan bagaimana cara menggunakan atau memanfaatkannya. Perpustakaan sekolah adalah perpustakaan yang melayani siswa, guru dan karyawan dari suatu sekolah tertentu. Sasaran pada pembinaan kali ini di salah satu Sekolah Dasar tepatnya di SD Negeri 1 Banjarasem. Rabu (3/4)