(0362) 92301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt
Agenda Seririt
Tanggal Agenda : 02 September 2021
Isi Agenda : Sesuai dengan program dari Ketua Tim Penggerak PKK. Provinsi Bali Ny. Putri Koster, hari ini Kamis (2/9) Kabupaten Buleleng wilayah Buleleng barat dipusatkan di Kecamatan Seririt tepatnya di SMA Negeri 1 Seririt, dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi penyandang Disabilitas yang berumur 18 Tahun ke atas untuk mendapatkan Vaksinasi sesuai dengan jadwal dimasing-masing Kabupaten se-Bali. Untuk Kabupaten Buleleng wilayah Buleleng barat dipusatkan di Kecamatan Seririt dengan jumlah sasaran dimasing-masing Kecamatan meliputi sebagai berikut : 1. KECAMATAN SERIRIT Terdaftar : 8 Tervaksin : 8 Tertunda : 0 2. KECAMATAN GEROKGAK Terdaftar : 31 Tervaksin : 26 Tertunda : 5 3. KECAMATAN BUSUNGBIU Terdaftar : 15 Tervaksin : 12 Tertunda : 3 3. KECAMATAN BANJAR Terdaftar : 12 Tervaksin : 10 Tertunda : 2 Untuk Tambahan : KECAMATAN BULELENG Terdaftar : 1 Tervaksin : 1 Tertunda : 0 Total Semua : Terdaftar : 67 Tervaksin : 57 Tertunda : 10
Tanggal Agenda : 24 Agustus 2021
Isi Agenda : Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Kecamatan Seririt dengan menyasar masyarakat umum dan remaja dengan sasaran sebanyak 70 orang, yang tervaksin untuk remaja 44 orang dan umum 26 orang, kegiatan ini dilakukan oleh Tim tenaga kesehatan wilayah kerja Puskesmas Seririt 1, Selasa (24/8). Dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, mempercepat pemulihan perekonomian daerah dan masyarakat dapat meningkatkan kekebalan seseorang secara aktif. Meski telah divaksin, masyarakat bukan berarti dapat mengabaikan dalam menerapkan protokol kesehatan, tetapi tetap jaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).
Tanggal Agenda : 10 Agustus 2021
Isi Agenda : Hari ini Selasa (10/8), Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. menerima tim PLN. ULP. Seririt dalam rangka koordinasi terkait dengan persiapan pelaksanaan perayaan 17an dan menyambut HUT. Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021. Selain itu juga Tim menyampaikan programnya yakni melakukan pemetaan wilayah dalam rangka antisipasi gangguan kelistrikan diwilayah Kecamatan Seririt. Koordinasi tersebut diterima diruang kerja Camat Seririt.
Tanggal Agenda : 06 Agustus 2021 - 07 Agustus 2021
Isi Agenda : Kegiatan hari ini Jumat (6/8) Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana,S.Sos. menghadiri dan mengikuti jalannya penyaluran BLT-DD. bulan Agustus 2021, yang terdiri dari: 1. Desa Sulanyah 108 KPM 2. Desa Gunung Sari 135 KPM 3. Joanyar 170 KPM 4. Mayong 162 KPM Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini, penyaluran dilaksanakan secara door to door atau rumah ke rumah yang didampingi oleh Perbekel masing-masing Desa dan Kelian Banjar Dinas, serta langsung diterima oleh yang bersangkutan.
Tanggal Agenda : 05 Agustus 2021
Isi Agenda : Menindaklanjuti penyerahan bantuan beras dari Pemerintah Kabupaten Buleleng kepada Perbekel/Lurah se-Kecamatan Seririt. Hari ini Kamis (5/8), Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana,S.Sos.langsung turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan tersebut. Penyaluran bantuan tersebut langsung diterima oleh Perbekel Desa Ularan, Unggahan dan Desa Lokapaksa. Disela-sela penyerahan itu Camat Seririt menyampaikan agar bantuan diserahkan tepat sasaran dan tidak menimbulkan permasalahan.
Tanggal Agenda : 04 Agustus 2021
Isi Agenda : Hari ini Rabu (4/8), Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST. didampingi Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada para Camat se-Kabupaten Buleleng di Loby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng. Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, bantuan ini murni dari para ASN. Pemkab Buleleng yang secara berjenjang menyisihkan rejeki untuk membantu masyarakat Buleleng akibat Dampak Pandemi Covid-19 ini. Dalam hal ini Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. ikut hadir dalam acara tersebut. Disela-sela penyerahan bantuan, Bupati juga mengingatkan kepada para Camat agar bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak menimbulkan permasalahan.
Tanggal Agenda : 30 Juli 2021
Isi Agenda : Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana, S.Sos.berkoordinasi dengan Pemerintah Desa terkait dengan kegiatan dan anggaran PPKM. Mikro dan penyaluran BLT-DD. sesuai dengan SE. Gubernur Bali No.12 Tahun 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Unggahan, dengan melibatkan Perbekel, Sekdes, Ketua BPD dan hadir pula Babinkamtibmas Desa setempat. Jumat (30/7).
Tanggal Agenda : 28 Juli 2021
Isi Agenda : Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. bersinergi bersama Supervisor PLN. Seririt 2 di masa pandemi Covid-19 ini. Camat berharap agar kebutuhan masyarakat di bidang pelayanan kelistrikan dan penerangan di wilayah Kecamatan Seririt di tangani dengan baik dan cepat. Kunjungan PLN. diterima langsung oleh Camat Seririt diruang kerjanya. Rabu (28/7).