(0362) 92301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt
Agenda Seririt
Tanggal Agenda : 28 Juli 2021
Isi Agenda : Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. pada hari ini Rabu, 28 Juli 2021, menghadiri acara rapat koordinasi dengan Forum Pimpinan Kecamatan bersama Tim Kesehatan, yang berlangsung di ruang rapat Mapolsek Seririt, dengan menemukan hasil sebagai berikut: 1. Lakuakn 3 T (Test, tracing, treatmen) dengan ketat dan berkesinambungan dengan melibatkan pihak surveilans Puskesmas, Babinsa dan Babinkamtibmas), 2. Lakukan isolasi mandiri terpusat di tingkat Kabupaten kecuali alasan ada anak kecil dan memiliki anggota keluarga lansia/merawat lansia, 3. Dari Satgas Desa dapat memfasilitasi makan minum bagi warga yang melakukan karantina selama 5 hari setelah melakukan Swab PCR final di hari kelima, 4. Dari pihak Puskesmas didampingi Nakes, Kecamatan, Polsek dan Koramil telah sepakat menyiapkan mode transportasi bagi warga yang akan di isolasi mandiri terpusat di Kabupaten, 5. Babinsa dan Babinkamtibmas membantu dan mendampingi para surveilans saat melakukan tugas dilapangan, 6. Diharapkan para Nakes agar selalu menjaga kesehatan dengan baik selama bekerja.
Tanggal Agenda : 26 Juli 2021
Isi Agenda : Sekretaris Camat Seririt I Made Mardika, SE. menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 20 paket, yang di tujukan kepada warga dalam penanganan Covid-19. Penyerahan bantuan paket tersebut diterima oleh tim Posko Cavid -19 Kantor BPBD. Kabupaten Buleleng, yang nantinya akan langsung disampaikan kepada warga yang membutuhkan. Senin (26/7).
Tanggal Agenda : 26 Juli 2021
Isi Agenda : Menindaklanjuti surat Dinas Sosial Kabupaten Buleleng tanggal 23 Juli 2021, Nomor 460/162/VII/2021. dalam rangka percepatan penyaluran bantuan beras PPKM dari Kemensos RI. Dalam hal ini Kecamatan Seririt mendapat 409 paket bantuan beras. Kegiatan ini disaksikan oleh Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. bersama Tim PKH. Kecamatan di dampingi Kasi Sosial Budaya Kecamatan Luh Sri Adnyani, SH. yang berlangsung di halaman belakang Kantor Camat Seririt. Senin (26/7).
Tanggal Agenda : 21 Juli 2021
Isi Agenda : Menindaklanjuti arahan Presiden RI. terkait perpanjangan PPKM. Level 3 yang mulai berlaku hari ini Rabu, 21 Juli 2021 sampai dengan Minggu, 25 Juli 2021. Tim Yustisi Gabungan Kecamatan yang terdiri dari unsur Anggota Polsek Seririt dan Seksi Trantib POL.PP. Kecamatan bergerak langsung melakukan penyekatan pengendara didepan lapangan umum Seririt. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli, S.IP. dan hasil yang didapat dari penyekatan itu tidak ditemukan adanya pelanggaran serta berjalan lancar.
Tanggal Agenda : 21 Juli 2021
Isi Agenda : Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. menerima kunjungan pertama dari TNI Angkatan Laut Celukan Bawang yang mewilayahi 3 (tiga) Kecamatan yakni Kecamatan Banjar, Seririt dan Gerokgak. Dalam kunjungan ini dipimpin oleh Danposal Celukan Bawang Brahmoko Setiaji Pangkat Letda Laut, mohon petunjuk dan bimbingan selama menjabat di Posal Celukan Bawang, dengan mengajak kedua lembaga bisa bersinergi bekerjasama dalam menjaga stabilitas wilayah. Rabu (21/7).
Tanggal Agenda : 19 Juli 2021
Isi Agenda : Setelah dilaksanakan penyekatan dilanjutkan, pendisiplinan dan sosialisasi PPKM. Darurat. Penerapan Disiplin dan Hukum Protokol Kesehatan, dengan mengambil lokasi di Jalan raya Seririt-Pupuan tepatnya wilayah Desa Ringdikit dan lokasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat diseputaran Kota Seririt. Dari operasi tersebut terdapat dua orang terjaring karena tidak memakai dan membawa masker, yang bersangkutan hanya diberikan sanksi berupa surat pernyataan, agar tidak lagi mengulangi serta selalu memakai masker saat keluar dari rumah. Senin (19/7).
Tanggal Agenda : 19 Juli 2021
Isi Agenda : Penyekatan pengendara baik untuk roda dua maupun roda empat kembali digelar di depan lapangan umum Seririt. Untuk memutus rantai penyebaran dan penularan virus Corona dan menindaklanjuti peraturan pemerintah dalam pelaksanaan PPKM. Darurat. Tim yustisi yang terdiri dari unsur Anggota Yonif 900 Raider/Buleleng, Koramil 1609-03/Seririt, Polsek Seririt dan Seksi Trantib POL.PP. Kecamatan. Dari operasi tersebut terdapat tujuh orang yang tidak bisa menunjukkan kartu vaksin, sebagai tindak lanjut dari tim diarahkan ke Puskesmas Seririt 3 untuk menjalankan vaksinasi. Senin (19/7).
Tanggal Agenda : 19 Juli 2021
Isi Agenda : Camat Seririt Ketut Aryawan,S.STP, MM. bersama Forum Pimpinan Kecamatan yang didampingi Sekretaris Camat I Made Mardika, SE. mengundang Kepala Puskesmas dan Survailans 1, 2 dan 3 se-Kecamatan Seririt, untuk membahas data perkembangan Covid-19 dan Isolasi terpusat. Rapat koordinasi ini menindaklanjuti surat Gubernur Bali Nomor 768/Satgas Covid-19/VII/2021. tertanggal 14 Juli 2021 tentang aktivasi Isolasi terpusat berjenjang. Dari rakor tersebut Camat Seririt mengimbau, kepada seluruh Kapus bersama tim Survailans 1, 2 dan 3 agar data isolasi dikecamatan seririt, dapat disingkronkan menjadi valid. Senin (19/7).