(0362) 92301
092301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt
Agenda Seririt
Tanggal Agenda : 15 Juli 2022
Isi Agenda : Camat Seririt I Gusti Putu Ngurah Mastika, S.STP,MM. didampingi Sekretaris Camat Luh Sri Adnyani, SH. melakukan rapat koordinasi dengan pengurus KONI Kecamatan Seririt di ruang kerjanya. Dalam rapat tersebut membahas tentang persiapan kegiatan menyambut HUT. ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022.
Tanggal Agenda : 15 Juli 2022
Isi Agenda : Tim seleksi yang terdiri dari unsur Koramil 1606-03/Seririt, Polsek Seririt dan Anggota Trantib Pol.PP. Kecamatan Seririt. Melaksanakan kegiatan seleksi lanjutan calon PASKIBRA tahun 2022, didampingi langsung oleh Kasi Sosial Budaya. Bertempat di SMK Negeri 2 Seririt. Dari hasil seleksi, terpilih dan ditetapkan 26 orang peserta yang terdiri dari 17 orang pria, dan 9 orang wanita.
Tanggal Agenda : 15 Juli 2022
Isi Agenda : Dihari ke dua di laksanakan rapat evaluasi program pembangunan semester I di Kabupaten Buleleng pada tahun 2022. Guna meningkatkan kinerja pemerintahan agar jauh lebih baik, seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hadir, yang bertempat di Hotel Handara Golf & Resort. Adapun pembahasan yang ditekankan mengenai evaluasi program kegiatan pembangunan di Kabupaten Buleleng, evaluasi realisasi pendapatan dan penyerapan APBD, progress penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) semester I tahun anggaran 2022, progress pelaksanaan Alokasi Dana Desa (ADD) serta penerapan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dalam proses pengadaan barang dan jasa. Hadir Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singaraja, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Buleleng, Para Camat Se-Kabupaten Buleleng, Para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng.
Tanggal Agenda : 15 Juli 2022
Isi Agenda : Bertempat di halaman Kantor Camat Seririt dilaksanakan apel krida, yang dipimpin oleh Camat Seririt I Gusti Ngurah Putu Mastika,S.STP, MM. dalam arahannya disampaikan untuk kegiatan hari ini agar dilaksanakan dengan baik. Hal ini juga dalam rangka membangun komitmen aparatur dalam mewujudkan sasaran Reformasi Birokrasi (RB), yaitu birokrasi bersih dan akuntabel, birokrasi yang kapabel dan birokrasi yang mampu memberikan pelayanan prima.
Tanggal Agenda : 15 Juli 2022
Isi Agenda : Bertempat di ruang rapat Kantor Camat Seririt, dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi bersama KONI Kecamatan Seririt, dengan melibatkan guru-guru Pembina masing-masing sekolah wilayah Kecamatan Seririt. Camat Seririt I Gusti Ngurah Putu Mastika, S.STP, MM. didampingi Sekretaris Camat Luh Sri Adnyani, SH. Dalam pembahasan rapat tersebut terkait dengan kegiatan pelaksanaan Gerak Jalan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022. Hasil yang dapat disepakati dalam rapat tersebut, untuk kegiatan Gerak Jalan tingkat SD, SMP dan SMA/SMK tetap dilaksanakan, yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus 2022 mendatang.
Tanggal Agenda : 15 Juli 2022
Isi Agenda : Serangkaian piodalan pujawali Pura Agung Jagatnatha Singaraja pada rahinan Purnama Sasih Kasa, kecamatan seririt mendapat jadwal penganyar pada hari Jumat (15/7). Hadir dalam acara tersebut Camat Seririt I Gusti Ngurah Putu Mastika,S.STP, MM. bersama unsur pejabat dan seluruh staf pegawai lingkup Kecamatan Seririt yang diikuti oleh Bendesa Adat bersama prajuru dan Perbekel se-Kecamatan Seririt.
Tanggal Agenda : 14 Juli 2022
Isi Agenda : Guna mempererat hubungan antara pimpinan dan bawahan, dan sekaligus pengenalan pimpinan baru beserta unsur pejabat pasca mutasi di Kecamatan Seririt, dilaksanakan rapat staf yang bertempat di ruang rapat Kantor Camat Seririt. Hal ini juga dalam rangka membangun komitmen aparatur dalam mewujudkan sasaran Reformasi Birokrasi (RB), yaitu birokrasi bersih dan akuntabel, birokrasi yang kapabel dan birokrasi yang mampu memberikan pelayanan prima.
Tanggal Agenda : 14 Juli 2022
Isi Agenda : Kasi Trantib Pol-PP. Kecamatan yang diwakili salah satu stafnya mengikuti dan melaksanakan kegiatan seleksi calon PASKIBRA Tahun 2022, bersama tim seleksi dari unsur Koramil 1609-03/Seririt, Polsek Seririt dan Anggota Trantib Pol-PP. Kecamatan, yang bertempat di SMK Negeri 2 Seririt. Dari hasil seleksi sementara, terpilih peserta pria 22 orang, dan wanita 11 orang.