(0362) 92301
092301
seririt@bulelengkab.go.id
Kecamatan Seririt
Agenda Seririt
Tanggal Agenda : 25 Juli 2022
Isi Agenda : Rapat Rutin Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Seririt pada bulan Juli Tahun 2022. Dalam kesempatan ini hadir Ny. Floriantini Mastika selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Seririt bersama Sekretaris PKK Kecamatan dan anggota di Aula Kantor Perbekel Desa Mayong. Adapun agenda yang dibahas : - Perkenalan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Seririt yang baru - Perkenalan Ketua Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Seririt - Evaluasi Kunjungan Rumah Hatinya PKK - Program PKK Kecamatan pada bulan Agustus 2022 Acara berlangsung di Aula Kantor Perbekel Desa Mayong
Tanggal Agenda : 23 Juli 2022
Isi Agenda : RAHAJENG RAHINA TUMPEK KRULUT Saniscara Kliwon, Krulut, 23 Juli 2022 Tumpek Krulut jatuh pada Sabtu, Kliwon, wuku krulut. Hari ini bisa dibilang sebagai Perayaan Hari Kasih Sayang versi Bali, Berbeda dengan Hari Valentine yang berhasil dengan jalan-jalan dengan pacar, pada Tumpek Klurut, kita diharapkan agar dan menyangangi seluruh alam semesta dan isinya. Melalui pelaksanaan Upacara Jana Kerthi sebagaimana diatur dalam Surat Edaran Gubernur Bali No. 04 Tahun 2022 Tentang Tata-Titi Kehidupan Masyarakat Bali Berdasarkan Nilai-Nilai Kearifan Lokal Sad Kerthi dalam Bali Era Baru, marilah kita Gelorakan Rahina Tresna Asih secara Niskala-Sakala melalui Perayaan Rahina Tumpek Krulut berdasarkan visi : "Nangun Sat Kerthi Loka Bali" melalui Pola Pembangunan Masyarakat Semesta Berencana menuju Bali Era Baru. Pemerintah Kecamatan Seririt dalam hal ini seluruh Pegawai Lingkup Kecamatan Seririt, melaksanakan kegiatan Persembahyangan bersama di Pura Padmasana Kantor Camat Seririt. Upacara kawekasang olih Jro Mangku Made Sukartana.
Tanggal Agenda : 22 Juli 2022
Isi Agenda : Kasi Pemerintahan Kecamatan I Made Widharsana,S.Sos. hadir dan memantau kegiatan serta memfasilitasi Penyaringan (Tes Seleksi) sebanyak 6 Calon Perangkat Desa mengisi Jabatan Kasi Pemerintahan Desa Joanyar. Adapun jenis tes yang dilalui yaitu tes tulis dan tes mengoperasikan Komputer yang dilakukan oleh Dinas PMD Kabupaten Buleleng (JF AKAM Substansi Peningkatan Kapasitas Aparatur). Turut mendampingi dalam acara tersebut Perbekel, unsur BPD/LPM dan Perangkat Desa setempat.
Tanggal Agenda : 22 Juli 2022
Isi Agenda : Menindaklanjuti surat dari Asisten 1 Setda Kabupaten Buleleng, terkait permohonan kegiatan yang mengundang kerumunan, lanjut melakukan koordinasi dengan Perbekel Desa Tangguwisia yang didampingi Sekretaris Desa serangkaian kegiatan Safari Kesehatan untuk lansia. Kegiatan ini diselenggarakan oleh dr. Ketut Sedana, Sp.OG. menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Juli 2022.
Tanggal Agenda : 21 Juli 2022
Isi Agenda : Dengan melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng khususnya wilayah Kecamatan Seririt, namun pelayanan Vaksinasi di desa- desa masih dilaksanakan. Hal ini untuk mewujudkan sasaran kepada masyarakat yang belum tervaksin baik dosis 1, 2 dan 3 Booster. Dalam kegiatan tersebut beberapa staf Kecamatan Seririt telah ditunjuk untuk mengikuti dan memantau jalannya pelayanan.
Tanggal Agenda : 21 Juli 2022
Isi Agenda : Guna menekan percepatan penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan sapi, Anggota Trantib Pol.PP. Kecamatan turun ke beberapa desa dalam rangka koordinasi dan permohonan dengan Perbekel terkait SK. Satgas PMK. Hal ini akan diteruskan ke instansi terkait ke Pemkab Buleleng, guna untuk mempermudah koordinasi dan komunikasi selanjutnya.
Tanggal Agenda : 21 Juli 2022
Isi Agenda : Pada hari ini Kamis (21/7) bertempat di halaman Kantor Camat Seririt dilaksanakan kegiatan apel pagi, Kasubag Perencanaan I Made Suastika,S.Sos. selaku pembina apel yang diikuti seluruh staf pegawai lingkup Kecamatan Seririt dan adik-adik Magang. Hal ini untuk mewujudkan membangun komitmen aparatur negara dalam sasaran reformasi birokrasi yang mampu memberikan pelayanan prima.
Tanggal Agenda : 21 Juli 2022
Isi Agenda : Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, Pasukan Pengibar Bendera 17 Agustus 2022 perwakilan dari siswa siswi SMK Negeri 2 Seririt. Disela-sela pelaksanaan latihan Paskibra, Sekretaris Camat Seririt Luh Sri Adnyani, SH. memantau dan meninjau jalannya pelatihan yang berlangsung di lapangan umum Seririt.